Pchy's Note (Catatan Pchy)


Menurut Ku Catan ini lumayan lama lah,tpi tak apa,Catatan ini membuat para Penggemarnya Terkagum termasuk saya juga #hampir mau mengeluarkan air mata.Jadi untuk para Haters yang nganggap Pchy itu Gay atau Sissy Boy,itu semua salah,Lagian Pchy juga tidak akan memperdulikkannya :P.
Ok Lebih jauhnya arti dari Catatan ini adalah : (Bagi yang males translate aja :D 5555)

"Saya Tidak memperdulikan tentang gosip yang mengatakan saya gay atau bukan,Saya selalu menjadi diriku dan saya tidak akan mencoba merubah diriku untuk membuat orang mencintaiku lebih               -Pchy"
Kira-kira seperti itulah Terjemahannya.WE ALWAYS SUPPORT YOU PCHY :)

GO GO GO 55555

2 komentar:

  1. haiii,,, slm kenl.
    sy penggemar pchy jg,,,
    apkh kmu tau info tntng pchy di 2014 ini?
    sy sulit skli cri infox

    BalasHapus
    Balasan
    1. chek di instagramnya :) atau di weibo nya

      Hapus