New Pchy MV on China (Take Care & Fortunately i met you)


Hai semua :)

Karena aku bingung buat share apa,mending saya share MV pchy aja ya :)

Ini yang terbaru,tapi emang aku sedikit telat sharenya -_-

Tapi tak apalah,tidak ada kata terlambat buat berbagi,iya gak :D

ok ini dia :

1.Take Care (Chinesse Ver)




2.Fortunately I met you


6 komentar:

  1. hallo eka, ngefans sama pchy juga ya? jangan lupa join di fanpage twitter Pchy Indonesia ya di @Pchy_IND kita satu2nya fanbase pchynatic and august family di indonesia dan sudah terdaftar langsung di commuan studio tempat management nya pchy dan di rekomendasikan oleh ketua fans august band bangkok thailand. :) kita juga menerima order smua merchandise dan album august dan pchy langsung dari thailand dijamin ori bahkan beberapa pesenan kita dapet tanda tangan langsung dari pchy :) di tunggu ya bergabung sama kita. semakin banyak fans yg terdaftar semakin besar pchy mau hadir ke indonesia :)

    BalasHapus
  2. hallo eka, ngefans sama pchy juga ya? jangan lupa join di fanpage twitter Pchy Indonesia ya di @Pchy_IND kita satu2nya fanbase pchynatic and august family di indonesia dan sudah terdaftar langsung di commuan studio tempat management nya pchy dan di rekomendasikan oleh ketua fans august band bangkok thailand. :) kita juga menerima order smua merchandise dan album august dan pchy langsung dari thailand dijamin ori bahkan beberapa pesenan kita dapet tanda tangan langsung dari pchy :) di tunggu ya bergabung sama kita. semakin banyak fans yg terdaftar semakin besar pchy mau hadir ke indonesia :)

    BalasHapus
  3. iya :)
    udah kok,udah follow lama :)

    yang akun twitternya @ekawhyup,

    BalasHapus
  4. blognya bagus ka... info-infonya jempol dah...

    BalasHapus
  5. Kak, ada lirik pchy fortunately i met you yg thai sm chinesse ??

    BalasHapus
  6. Liriknya dong kak, fortunately i met you thai & chinesse version :')

    BalasHapus